Selamat datang di Situs Pernikahan Elitha Caroline & Eri Jauhari
Pengirim  :  
Testimonial  :  
 
    Daftar Testimonial
up
down
testing dari parafinance - Hamba Allah
test lagi - eki
Barakallahu laka, wa baraka \'alaika wa jama\'a bainakuma fi khoir.. - trian
Mantab deh undangannya.
Eki milono ...
bikinin gue undangan kayak gini donk.
- adhi Y
Selamat yah.. semoga jadi keluarga sakinah..
- Agus Masduki -
Semoga keluarganya sakinah..
mawaddah warohmah..
bukan istri di jeddah suami di rumah....
- -Andhi MS\'02-
mantap! selamat mencicipi - hepy
I LOV3 U... - YOUr LOV3
Banyak anak banyak rejeki, 3 anak pas pisan.... - Utomo
waaaaaaaaaaaaah
top bgt nich boss eri
loh big boss nya si Iskandar
:D
- neo
\"Barokallahulaka wa baroka alaika jama\'a bainakuma fiikhoir\"

Sebetulnya Do\'a diatas belum waktunya, sebab nikahnya kan masih nanti tgl 10 Februari 2007

Kok fotonya mesra-mesraan yaaa, kan belum nikah, belum halal pak ! mestinya foto yg seperti itu jangan diperlihatkan kepada Umum (apa lagi belum menikah/belum menjadi muhrimnya, maaf ini sekedar masukan. Teman yg baik itu berani mengingatkan walaupun akan menyakitkan, bukan membiarkan atau menjerumuskan ke dalam jurang/neraka).

Pramono
- http://pramono.blogspot.com
Maaf kalau komentar dari ana ada yg salah, sebab di dalam undangan tidak menyebutkan kapan dilangsungkan akad nikahnya. - http://pramono.blogspot.com
Allhamdulilah..
Bos aku arep nikah euy...
selamat
semoga jadi keluarga yang sakinah,mawadah,warahmah
- Nur syafarudi
Selamat dan berbahagia... - Jay Jogjawebcenter.com
Semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah wa rohma. Maaf eri aku tidak bisa hadir.. - Satria Faestha
Happy Wedding
May Allah always give you happines ans healtines
- Adida Riani
Mugo-mugo pernihakane lancar lan dadi keluarga sing sakinah. Ojo lali siapke extra joss, biar mak nyesssssssss. - Bambang Surojo
Selamat memasuki hidup baru bos! Semoga menjadi kel yg disayang Allah. Sori ga bisa datang ya... - Soele
Selamat ya - Mat Said
Selamat ya - Mat Said
selamat buat eri jauhari dan elitha caroline...senantiasa bahagia selalu yach - vicobelan@yahoo.com
Semoga berjalan lancar dan Selamat menempuh hidup baru, semoga mjd keluarga sakinah - Syaifuddin Z
Barakallahu laka, wa baraka \'alaika wa jama\'a bainakum fii khoir..
selamat ya kang Eri...
- Adi Wahyu Nadiri & Chairunnisa
selamat buat eri, smoga pernikahannya berkah, yang bikin udangannya kapan nih nyusul :) - riko
Selamat! Mudah-mudahan mendapatkan pernikahan yang barokah. Amin. - Agus Subekti
Pernikahan adalah ikatan suci,penyatuan antara dua jiwa yang berbeda.Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkahi kalian berdua, meningkatkan keturunan kalian, menjadikan pembuka pintu-pintu rahmat,sumber ilmu dan hikmah, pemberi rasa aman bagi umat. Amin.....?!
Af1 Akh ana ingin sedikit memberinasihat adalah benar yg dikatakan teman kita. koq poto2 nya mesra banget padahal belum nikah, bukan mahram nya untuk berdua2an hal ini jelas dilarang dalam agama. jazakumullah Khairan katsiro.
- hadi
eri
di galerinya ada cewek kagak pake kerudung, itu teh ur wife ?
habis posenya kayak foto model gitu ..
btw web-nya keren
ditunggu update galery full weeding picture..oke
- LoLicuanteek
nih gue ksh tau cr bikin cw klimax y bosss....1.foreplay with kissing at her lips(krn kissing lips sangat2 d sukai para istri). Terkadang sebagian para suami hanya menyukai ciuman d pi2/kening sj,mungkin utk awal nikah para istri yg dicium pi2/kening g akan protes tp lama2 si istri psti akan sebel jg tuh, itu akn mbwat pr istri jenuh. 2. Sentuhlah tempat2 yg disukai para istri dgn lembut. 3. carilah posisi yg di inginkn istri bkn keinginan para suami aja. 4. selamat mencoba boss... - xxx
Aq tak biasaaaa...kl di cium pi2 kening... tp qu terbiasa kl di cium bi2r ini...Krn gw cw...so, gw setuju bgt dg coment si xxx.Pasti lo g ngerasa gt kan...?Slmat yeee... - ALDA hihihi....
Semoga anake akeh Mas... sehat-sehat...ben rame... he he he... - Bambang Pelutan
 
Home
Tentang kami
Gallery
Undangan
Testimonial
Lokasi
WAKTU TERLEWATI: Sabtu, 10 Februari 2007 Pukul 08.00
Anda Pengunjung ke :
131096
"Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkahi mereka berdua,
meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu-pintu rahmat, sumber
ilmu dan hikmah, serta pemberi rasa aman bagi umat
"
(Doa Nabi Muhammad SAW pada pernikahan putrinya Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)
Created by : EDesign 2007 © All right reserved - ekky_milano@yahoo.com